Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Klub Bola Lumajang Siap Arungi Kompetisi Internal PSSI


Foto by: Kabarlumajang
Lumajang Siap Arungi Kompetisi Internal PSSI

Sejumlah pengurus klub divisi Utama dan Divisi I Pengkab PSSI Lumajang berkumpul untuk mengikuti putaran kompetisi internal. Antusias pengurus klub terbaik di Lumajang untuk meraih prestasi dalam sepak bola.

Selain itu, para klub diharapkan bisa menampilkan para pemain usia dibawah 22 tahun untuk bisa memperkuat tim PSIL Lumajang yang akan main di divisi I Nasional. "Kompetisi internal kami gelar sebuah regulasi pembinaan pada klub," kata Ketua Pengkab PSSI Lumajang, Bambang Hidayat.

Dia mengatakan, bagi pemain usia 22 tahun baik dari divisi Utama dan Divisi I akan diseleksi untuk memperkuat PSIL di liga amtir tertinggi di Nasional. Sehingga, pemain bola Lumajang bisa memperkuat tim profesional dan timnas. "Jadi saya harap aturan kompetisi internal bisa dipatuhi," terangnya.

Sejumlah pengurus klub internal pengkab PSSI Lumajang tidak keberatan dengan pemain usia 22 tahun dan pemain tua dibatasi sebanyak 8 orang. Disetiap pertandingan hanya 3 pemain tua yang bisa berlaga atau bermain. "Ini suatu hal yang bagus dalam pembinaan sepak bola," kata Agus Soli, pemilik Klub asal Yosowilanggun.(kln)

Divisi Utama : PS Rajawali Jatiroto, PS Taruna Putra Klakah, Mitra Buana Randuagung, PS Turangga Lumajang, PS Nusantara Karangbendo-Tekung, PS SSB Senduro, PS Bintang Kesit Yosowilanggun, PS Persatu-Tumpeng-Candipuro, PS Persegen-Lumajang dan PS Mustikatama-Tempeh.

Divisi Satu : PS Kuda Mas Yosowilanggun, PS Mitratama-Sumberejo-Sukodono, PS Pandu Putra-Condro-Pasirian, PS Putra Remaja-Lumajang, PS Remaja 84-Jatiroto, PS Patra Jaya-Pasirian, PS Kharisma-Pronojiwo, PS Bagu Putra-Pasirian, PS Bangkit Putra-Pulo-Tempeh, PS PDAM Lumajang, PS Putra Garuda-Lumajang dan PS AL-Ikhwan-Lumajang*

ket : * mengundurkan diri tidak punya pemain.
Source: Kabarlumajang

Post a Comment for "Klub Bola Lumajang Siap Arungi Kompetisi Internal PSSI"